Pantech Vega Iron 2 Dengan Processor Qualcomm Snapdragon 805



Pantech Vega Iron 2 Menjadi yang Pertama Menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon 805

Belum lama ini processor terbaru Qualcomm Snapdragon 805 akan segera diluncurkan dan dimaksudkan untuk perangkat high-end. Sayangnya kehadiran processor terbaru ini terbilang telat mengingat Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2 malah menggunakan Qualcomm Snapdragon 801, walaupun masih terbilang baru juga. Namun tentunya versi 805 akan mengahdirkan performa yang sangat mengagumkan.

Lewat hasil screenshot terlihat Qualcomm Snapdragon 805 berhasil mengungguli Huawei Kirin, NVIDIA Tegra 4, dan Samsung Exynos 5420, namun sayangnya belum bisa menggungguli processor NVIDIA Tegra K1. Walaupun begitu processor besutan Qualcomm selalu menjadi andalan perangkat high-end dan baru-baru ini Snapdragon 805 kabarnya akan digunakan pada smartphone HTC M8 penerus HTC One.

HTC M8 sendiri belum diluncurkan hingga sekarang, bahkan saat acara MWC 2014 bulan kemarin pun HTC tidak memamerkan smartphone tersebut. Sepertinya mereka sengaja menunggu pengembangan dari Qualcomm Snapdragon 805 selesai biar bisa dibenamkan pada HTC M8. Nah hal tersebut masih sebuah rumor, namun yang pasti vendor smartphone Pantech segera mendahuluinya dengan merilis Pantech Vega Iron 2.

Didalamnya sudah dibenamkan processor terbaru Qualcomm Snapdragon 805 Quad core 2.5 Ghz Krait 450 dibarengi GPU Adreno 420 dan RAM sebesar 2 GB. Selain itu Pantech Vega Iron 2 hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1920x1080, dukungan koneksi LTE dan pilihan internal memori 32/64GB. Sayangnya saat ini masih dihadirkan untuk pasaran Korea Selatan dengan sistem kontrak dari operator disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar