Nokia X A110 Android 4.4 KitKat



Nokia X A110 Dengan Android 4.4 KitKat Akan Dibanderol Rp 1.2 jutaan

Nokia X A110 Android 4.4 KitKat

jual harga spesifikasi Nokia X A110 Android 4.4 KitKat

Akhirnya Nokia X A110 yang merupakan smartphone Android pertama Nokia mulai menampakan dirinya terutama di sektor harga. Seperti yang diungkapkan Nokia selama ini, ternyata benar Nokia X A110 alias Nokia Normandy akan menjadi ponsel low-end untuk menemani Nokia Asha series. Bahkan bisa jadi Nokia akan mengganti Asha platform dengan Android apabila menuai sukses di pasaran.

Sementara itu di sektor middle-end hingga high-end sepertinya akan tetap dijejali sistem operasi besutan Microsoft yakni Windows Phone 8 dengan jajaran Nokia Lumia series. Kabar barunya Nokia X A110 akan segera dipamerkan pada acara MWC 2014 di Barcelona, Spanyol. Padahal acara MWC 2014 sendiri akan segera di gelar pada akhir bulan Februari, namun kini sudah bocor mengenai kisaran harga dari Nokia X A110.

Bocoran harga tersebut didapat dari sebuah website jual beli Mainguyen yang berada di Vietnam. Mainguyen sendiri memaparkan harga lengkap dengan spesifikasi yang diusung Nokia Android tersebut. Dan harga yang dibanderolnya sekitar 2,2 - 2,5 juta Dong Vietnam atau sekitar 1.2 - 1.4 juta rupiah. Seperti yang kita ketahui Nokia Lumia 520 saat diluncurkan pertama kali dengan banderol harga 1.8 juta langsung ludes diburu pembeli.

Dan seperti ingin mengulang kesuksesan yang sama, Nokia Android tersebut juga akan dibanderol dengan harga yang lebih murah lagi dengan daya tarik sistem operasi terbaru Android 4.4.2 KitKat walaupun sayangnya tanpa dukungan Google. Sementara itu spesifikasi lainnya yakni layar jenis TFT berukuran 4.0 inci dengan resolusi WVGA, processor Qualcomm Snapdragon 200 Dual core 1 Ghz dan 512MB RAM serta dukungan hardware lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar