Launching Samsung Galaxy Camera



Samsung Galaxy Camera Akan Hadir Pada Bulan Maret 2014

release date Samsung Galaxy Camera
Samsung Galaxy Camera merupakan perangkat yang didalamnya berada sistem operasi Android, namun mempunyai kemampuan kamera yang sangat mengagumkan. Galaxy Camera tentunya berbeda dengan sebuah smartphone yang dibenamkan kamera sebesar 40 megapiksel ataupun hanya 20 megapiksel seperti smartphone besutan Nokia dan Sony. Samsung Galaxy Camera memang berupa sebuah kamera digital seperti yang lain.

Namun karena sistem operasi Android di dalamnya, itulah yang membuatnya berbeda dengan kamera digital yang lain. Salah satunya Samsung Galaxy Camera 2 yang merupakan varian terbaru dari Galaxy Camera pertama. Seperti halnya smartphone Android, Galaxy Camera 2 juga dibekali spesifikasi yang untuk menunjang Android didalamnya. Processor sendiri sudah mengusung Quad core 1.6 Ghz dibarengi RAM sebesar 2 GB.

Didalamnya juga sudah dibenamkan fitur Selfie yang akan memudahkan pengguna untuk menjepret dirinya sendiri. Nah fitur kamera disinilah yang diandalkan, Samsung Galaxy Camera 2 ini telah menggunakan sensor BSI (Back-Illuminated Sensor) dengan bukaan 1/2.3" dan kamera sebesar 16.3 megapiksel dengan kemampuan optical zoom 21x. Selain itu juga saat digunakan, layar akan menampilkan garis kotak wana hijau.

Garis hijau tersebut dimaksudkan untuk menjadi patokan bahwa posisinya sudah pas dan siap di foto. Kabranya Samsung Galaxy Camera 2 akan segera dipasarkan pada bulan Maret 2014 mendatang. Dikutip dari detikINET, harganya sendiri akan berada pada kisaran USD 450 atau sekitar Rp 5,2 jutaan. Namun tak seperti pendahulunya yang memiliki varian 3G, Galaxy Camera 2 hanya menawarkan varian WiFi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar