Android Nexus P3 Dengan QWERTY Keyboard, Baterai Tambahan dan Gamepad



Konsep Desain Android Nexus P3 Membawa 3 Fitur Baru QWERTY Keyboard, Baterai Tambahan dan Gamepad

Android Nexus P3

spesifikasi dan harga Android Nexus P3

review Android Nexus P3

Konsep dari desain generasi penerus Android Nexus yang merupakan seri P3, kini telah muncul gambaran dari desain Nexus P3 ini. Konsep desain Nexus P3 ini baru-baru saja dilucurkan 2 mahasiswa desain yakni Giuseppe Avanzato dan Enrico Vicari. Namun ini hanyalah sekedar konsep yang belum tentu akan dipakai oleh Google, namun dengan konsep desain ini diharapkan Google akan mulai tertarik.

Desain Android Nexus P3 memang sangat keren, selain benar-benar baru perangkat tersebut mampu mengahdirkan berbagai macam aksesoris yang sangat berguna. Dan bila dilihat konsep desain ini merupakan perpaduan dari desain seri Nexus terdahulu seperti Nexus One, Nexus S, Galaxy Nexus, Android Nexus 4 dan Android Nexus 5. Dan diharapkan konsep desain ini akan mulai digunakan pada smartphone generasi terbaru Nexus 6 mendatang.

Ternyata nama Android Nexus P3 yang mereka gunakan tersebut karena memiliki fitur keyboard QWERTY, gamepad, dan baterai extended sebagai tambahan daya. Dan inilah menariknya, ketiga fitur tersebut sangatlah berguna terutama baterai extended, sangat cocok apabila kehabisan daya. Begitu pula dengan QWERTY keyboard akan sangat berguna untuk pengetikan yang lebih cepat dibanding mengetik pada layar. Dan yang terakhir gamepad, inilah yang selama ini diidam-idamkan para gamer.

Dengan tetap mengusung konsep desain yang elegan, fitur gamepad tersebut layaknya aksesoris yang sangat nyaman untuk dipakai bersama Nexus P3 tersebut. Bahkan masih terlihat sangat elegan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar